BERITA

Kelebihan yang Dimiliki Google App

Nexianers mau tahu apa saja kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Google App? Ini dia beberapa di antaranya:

Penghematan Biaya
Salah satu kelebihan Google Apps adalah Anda tidak perlu menggunakan hardware atau software sebagai third party. Karena Google Apps menggunakan web based yang dapat diakses langsung dari browser atau mobile.

Tempat Penyimpanan
Penyimpanan untuk Gmail dan Drive dengan total 30GB per User, sehingga tidak lagi ada masalah kekurangan kuota atau kuota penuh.

Keamanan
Google Apps mencakup puluhan fitur keamanan yang dirancang khusus untuk menyimpan data Anda secara aman. Apps tools memungkinkan Anda untuk mengontrol, termasuk siapa dan bagaimana Anda berbagi.

  • Kerjaan Anda selalu di back up
  • Anda pemilik dan pengontrol data Anda
  • Peningkatan keamanan dan kehandalan
  • Enkripsi dan otentikasi yang kuat

Dapat diakses di mana saja
Dengan Google Apps, semua pekerjaan Anda secara otomatis disimpan di cloud. Anda dapat mengakses ke email, kalender, dokumen, dan situs-situs. Tanpa biaya tambahan, Google Apps mendukung akses mobile pada perangkat Android, iPhone, BlackBerry, Windows Mobile, dan mobile lainnya yang memiliki browser.

Bekerja secara Teamwork
Google Apps membantu Anda dan tim Anda bekerja lebih cepat dan lebih cerdas dengan mempermudah bagi semua orang – karyawan, mitra, vendor, siapa pun – untuk berkolaborasi dengan mudah di dalam tim, perusahaan dan lokasi. Google Apps memungkinkan Anda berbagi dan mengedit berbagai jenis file – dokumen, spreadsheet, presentasi dan banyak lagi – secara real time. Menyimpan dokumen di awan berarti semua orang otomatis memiliki versi terbaru dari file apapun.

Mempercepat pekerjaan
Google Apps dapat membantu merampingkan tugas sehari-hari seperti faktur, penganggaran, penjadwalan dan banyak lagi. Anda dapat membuat template faktur di Google Drive, menyeimbangkan anggaran Anda dengan berbagi satu spreadsheet atau membiarkan Google Calendar menyarankan tim Anda untuk bertemu.

Pengganti IT Anda
Meluangkan waktu yang lebih sedikit untuk mengelola infrastruktur IT Anda. Karyawan Anda selalu memiliki akses ke perangkat lunak terbaru, termasuk fitur-fitur terbaru dan update keamanan. Anda tidak perlu membeli atau memelihara server dan semuanya dapat dikelola dari satu interface.

Sumber: www.xenomo.com