BERITA

Selebriti Paling Berbahaya di Internet

Aktris muda Lily Collins resmi mengalahkan Emma Watson sebagai selebriti paling "berbahaya" di internet. Aktris berumur 24 tahun yang membintangi film The Blind Side (2009), Abduction (2011) dan Mirror-Mirror (2012) itu menjadi umpan bagi situs berbahaya yang dapat menginfeksi komputer Anda. Menurut perusahaan anti virus McAfee, pencarian dengan kata kunci Lily Collins di internet bersamaan dengan kata free appdownload, atau nude pictures akan menghasilkan tautan ke situs berbahaya dibanding selebriti lainnya. Collins berada di urutan teratas selebriti ke tautan situs yang sudah diperiksa memiliki ancaman seperti spyware dan virus. Sebelum digusur Collins, posisi tersebut ditempati bintang Harry Potter Emma Watson.

http://www.beritasatu.com/digital-life/138830-lily-collins-selebriti-paling-berbahaya-di-internet.html

Youtube Segera Rilis Fitur Nonton Offline di Android

Sebentar lagi para pengguna gadget Android akan mendapat kejutan dari Youtube. Yaitu fitur nonton ‘offline’ dari gadget Android! Fitur ini akan datang memungkinkan orang menambahkan video ke perangkat mereka untuk menonton selama periode pendek ketika koneksi internet tidak tersedia. YouTube, walaupun begitu tetap berhati-hati membedakan layanan baru ini dengan layanan standar biasanya terkait kalkulasi  jumlah pengunduhan video oleh pemirsa (menghindari pelanggaran persyaratan layanan). Nantinya para pengguna Android akan dapat melihat penandaan download video berupa panah hijau kecil di sudut. Pengguna juga dapat memberitahu YouTube hanya mendownload video yang telah disimpan ke modul "Tonton Nanti " (watch it later) dalam sejarah daftar tayangan tunda.

http://www.tabloidpulsa.co.id/news/10687-youtube-akan-rilis-fitur-nonton-offline-di-android

Daftar Negara Terbanyak Pencuri Smartphone

Ingin tahu Negara-negara dengan kasus pencurian smartphone terbanyak? Menduduki juara pertama adalah Amerika, tempat kedua direbut oleh Australia negara tetangga kita dan mengunci di posisi tiga adalah Kanada sebagai tempat kelahiran smartphone Blackberry. Kalau saja ini adalah ajang ‘olimpiade’ tentunya sangat membanggakan sebagai peraih medali emas, perak atau perunggu. Negara-negara yang dikatakan banyak pelaku aksi maling perangkat pintar tersebut menyajikan 20 nama  negara teratas dari daftar yang dipublikasikan oleh  Absolute Software,

http://www.tabloidpulsa.co.id/news/10685-inilah-daftar-negara-terbanyak-pencuri-smartphone